Setelah Hamka, Satu Bintang Lagi Tinggalkan Arema

Oleh Rana Adwa pada 17 Jan 2017, 19:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2017, 19:00 WIB

Liputan6.com, Malang - Krisis pemain bintang mulai melanda Arema FC menyambut kompetisi  musim 2017. Setelah bek andalan, Hamka Hamzah, hengkang, kini giliran pemain asli Malang, Juan Revi, yang pergi meninggalkan Tim  Singo Edan.

Hal itu terungkap usai Juan Revi mengunggah kata perpisahan di  akun

Instagram

-nya.

"Nama di punggung tak akan lebih besar dari  lambang di dada. Terima kasih untuk Smw dan akan tetap selalu  menjadi keluarga saya. Selalu berdoa yg terbaik buat semua. Amin," 

begitu tulis Juan Revi.

Tanda-tanda kepergian Juan Revi, sebenarnya telah terlihat sejak  negosiasi prakontrak. Revi  menjadi satu pemain yang belum deal  dengan manajemen

Arema

.

Selain itu, diperkuat juga oleh hasil presentasi tim pelatih.  Ternyata, musim ini lini tengah Arema dibanjiri pemain.

"Kalau dihitung ada 10 pemain tengah yang kami miliki termasuk  Revi. Dari rencana teknis, namanya bukan jadi prioritas utama.  Jadi kami sampaikan dengan berat hati harus melepasnya," ungkap  Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Keputusan yang diambil manajemen Arema memang berat. Namun, mereka  memiliki penilaian, pemain juga memiliki pilihan.

"Revi legowo dengan keputusan akhirnya. Dia juga menyadari dengan  pindah kemungkinan bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih  besar," Ruddy menambahkan.

Di sisi lalin, Juan Revi belum mau menyebut akan berlabuh di klub  mana. "Mau kemana ya? Rahasia, ingin

refreshing

saja," tuturnya  kepada

Liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Hamka Hamzah ke PSM?

Sementara itu, Hamka kabarnya sudah menjadi bidikan klub-klub  elite. Dua di antaranya, yang menggebu mengejarnya adalah  Sriwijaya FC dan PSM Makassar.

Namun, tampaknya, pilihan Hamka akan jatuh ke PSM Makassar.  Pasalnya, saat berpamitan dengan manajemen Arema, dia mengatakan  ingin pulang kampung.

Hamka Hamzah (Liputan6.com/Rana Adwa)

"Kita hanya bisa mendoakan semoga dia sukses di klub yang baru,  kita tidak bisa menahannya untuk pulang kampung," kata Ruddy.

Di lain sisi Hamka sendiri sudah berpamitan secara terbuka di akun  media sosialnya. Hamka menuliskan beberapa kata di caption fotonya  yang diunggah.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by