Sukses

Pegolf Australia Siap Panaskan SMBC Singapore Open

SMBC Singapore Open akan dimeriahkan oleh para pegolf mantan nomor satu dunia

Liputan6.com, Jakarta Pegolf Australia, Brett Coletta mengaku siap tampil 100 persen di turnamen golf SMBC Singapore Open pada 19-22 Januari. Coletta mengatakan, ia telah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.

"Saya telah bekerja keras selama beberapa tahun untuk menyamai level profesional. Inilah saatnya untuk menjajal hasil kerja keras tersebut," Coletta.

Bagi Coletta turnamen SMBC Singapore Open akan jadi tempat debutnya sebagai pegolf profesional. Sebelumnya, ia telah menjuarai beberapa kejuaraan amatir di Australia antara lain Queensland Open dan NSW Open.

Di SMBC Singapore Open, Coletta akan bersaing dengan pegolf tuan rumah seperti Gregory Foo, Joshua Ho, dan Lucius Toh. Pegolf asal Thailand, Kamalas Namuangruk yang merupakan juara bertahan Singapore Open untuk tingkat amatir juga akan turut serta.

"Saya harap, permainan saya akan mengilap di Singapura dan seterusnya," ujar Coletta.

SMBC Singapore Open, yang dimenangkan tahun lalu oleh Korea Younghan usai mengalahkan Jordan Spieth dalam final yang mendebarkan, akan dimainkan di Serapong Course yang terkenal di Sentosa Golf Club dari 19-22 Januari.

Turnamen ini juga akan dimeriahkan oleh para pegolf mantan nomor satu dunia seperti Adam Scott, Ernie Els, dan Sergio Garcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini