Sukses

Arema FC: Terima Kasih Hamka Hamzah

Arema FC melepas Hamka Hamzah usai TSC 2016.

Liputan6.com, Malang - Arema FC kembali melepas pemainnya usai turnamen turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Setelah tak memperpanjang kontrak Hendro Siswanto, Oktovianus Maniani, Febri Hamzah Setiadi hingga Goran Gancev, bek tengah Singo Edan Hamka Hamzah resmi meninggalkan timnya.

Seperti dilansir dari akun Twitter Hamka, pada Senin (16/1/2017) malam, Hamka menuliskan ucapan terima kasih pada seluruh suporter Arema FC yang telah mendukungnya selama di Malang. Dia merasa terhormat dapat membela Arema sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

"Salam satu jiwa AREMA..satu musim yang sangat luar biasa bagi saya membela Tim Sebesar AREMA..nuwus hebak (terimas kasih semua) Aremania/aremanita umak mbois (kalian keren)," tulis Hamka.

Dalam kesempatan terpisah, General Manager Arema Ruddy Widodo mengakui bek sarat pengalaman itu sudah berpamitan dengannya. Ada satu hal yang tak bisa diungkapkan yang menjadi alasan hengkangnya Hamka dari tim juara Piala Bhayangkara ini.

"Musim yang luar biasa satu tahun bekerjasama dengan kapten tim seperti Hamka Hamzah. Dia sudah pamit baik-baik. Hamka izin keluar karena punya alasan yang tidak bisa kami tolak," kara Rudyy dalam laman resmi klub.

Dalam turnamen TSC 2016, Hamka menjelma menjadi bek produktif di Arema FC, yang jadi pencetak gol kedua di klub setelah striker Cristian Gonzales. Dia mengoleksi 9 gol, sedangkan El Loco mengumpulkan 15 gol dalam 34 pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini