Sukses

Prediksi Torino Vs AC Milan: Jaga Dominasi

AC Milan sudah kalahkan Torino dua kali musim ini.

Liputan6.com,Turin - AC Milan dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Torino FC di Stadion Olimpico Grande Torino, Selasa (17/1/2017) dinihari nanti. Pasukan Vincenzo Montella itu bermodalkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Termasuk salah satunya ketika mengalahkan Torino 2-1 di Coppa Italia, tengah pekan lalu.

Merasa di atas angin, tim tamu berupaya untuk kembali melakukan hal yang sama seperti pertemuan empat hari lalu. Montella menilai skuatnya mampu menerapkan strategi yang diharapkannya dengan baik.

Karena itu, mantan pelatih AS Roma ini tidak segan untuk menantang Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic yang juga pernah latih AC Milan dalam pertandingan nanti. Montella berharap Torino bisa memberikan perlawanan kepada timnya setelah tersingkir di Coppa Italia.

“Tim Sinisa selalu memiliki temperamen yang besar. Jadi, saya berharap untuk melihat tim Torino memanggil semua semangat dan tekad yang tersedia. Kami menyaksikan pertandingan Coppa kembali, dan diperlukan untuk lebih cepat dalam operan kami,” kata Montella.

Dalam pertandingan nanti, AC Milan tidak bisa memainkan Matia De Sciglio. Namun Alessio Romagnoli sudah bisa dimainkan setelah pulih dari flu. Hanya Andrea Poli saja yang perlu dipantau kembali kebugarannya.

Montella juga ingin melihat skema pertahanan yang lebih solid dari timnya. Tentu saja hal itu guna menangkal serangan tuan rumah yang dimotori Andrea Belotti. Pelatih 42 tahun itu yakin, timnya bisa memiliki peningkatan dibanding pertandingan sebelumnya.

“Sangat penting bahwa kami bekerja untuk mencegah peluang yang dibuat, terutama mengadang peluang untuk Belotti. Kami perlu tekad, karena itu akan menjadi pertempuran keolahragaan yang sebenarnya, dan fans tuan rumah dapat membantu atmosfer juga,” Montella menuturkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Menyerah

Sementara, Mihajlovic berharap timnya menunjukkan emosi positif untuk membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya. Miha menegaskan, bahwa timnya belum habis meski sudah menelan dua kekalahan dari Milan.

“Kami tidak mati, dan kami akan menunjukkannya di pertandingan nanti. Saya berharap anak-anak memiliki keinginan untuk balas dendam. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi jika kami menang, kami akan menghidupkan kembali diri kami sendiri,” Mihajlovic menegaskan.

 
Prediksi Susunan Pemain:


Torino vs Milan

Stadion: Olimpico Grande Torino

Selasa, 17 Januari 2017

 

Torino: 4-3-3

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

21 Hart

Zappacosta, 13 Rossettini, 24 Moretti, 23 Barreca

15 Benassi, 18 Valdifiori, 22 Obi

10 Ljajic, 9 Belotti, 14 Falque

 

Cadangan: 1 Padelli, 5 Carlao, 19 Iturbe, 29 De Silvestri, 8 Baselli, 31 Boye, 11 Lopez

 

Milan: 4-3-3

Pelatih: Vincenzo Montella

99 Donnarumma

20 Abate, 13 Romagnoli, 29 Paletta, 2 De Sciglio

5 Bonaventura, 73 Locatelli, 33 Kucka

8 Suso, 70 Bacca, 11 Niang

 

Cadangan: 30 Storari, 91 Bertolacci, 80 Pasalic, 15 Gomez, 17 Zapata, 10 Honda, 9 Lapadula

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.