Sukses

Arema Kesulitan Cari Pelapis Gonzales

Tim Arema FC terus membangun kekuatan jelang bergulirnya musim kompetisi 2017

Liputan6.com, Milan - Tim Arema FC terus membangun kekuatan jelang bergulirnya musim kompetisi 2017. Salah satu posisi yang sedang ingin ditambah pemainnya adalah striker.

Posisi striker ini penting dicari karena untuk melapis Cristian Gonzales. Musim lalu ada sosok Febri Hamzah namun perannya masih belum terlihat terutama saat diberikan kesempatan bermain.

Manajemen Arema FC pun mengakui bahwa saat ini pihaknya kesulitan mencari striker lokal untuk didatangkan.

"Harus diakui kami sekarang kesulitan mencari striker lokal yang bertipikal striker murni," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pelatih Aji Santoso pun menyatakan jumlah striker lokal di Indonesia terbatas. Jika akhirnya ada maka pemain tersebut sudah diperpanjang kontraknya oleh tim lain.

"Jumlah striker lokal di Indonesia terbatas, kalau ada pun pemain itu pasti sudah diperpanjang oleh tim lain," katanya.

Kebutuhan akan sosok striker pelapis Cristian Gonzales ini sangat dibutuhkan karena ada potensi pemain cedera atau akumulasi kartu.

"Saat kompetisi berjalan kan tidak ada yang tahu apakah nanti cedera atau akumulasi. Karena itulah kami ingin pemain yang kualitasnya hampir merata," papar Aji.

Di tim Arema saat ini sebenarnya ada sosok Sunarto yang posisi awalnya adalah striker. Namun ia lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain di sisi sayap kanan atau kiri.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini