Dua Jam, Negosiasi Kontrak Arema-Ahmad Bustomi

Oleh Liputan6 pada 15 Jan 2017, 23:05 WIB
Diperbarui 15 Jan 2017, 23:05 WIB
Ahmad Bustomi
Perbesar
Ahmad Bustomi (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Malang - Manajemen Arema FC terus bergerak cepat melakukan negosiasi kontrak pemain yang dipertahankan. Negosiasi kontrak ada yang berlangsung cepat namun ada juga yang lama, salah satunya yang dialami oleh Ahmad Bustomi.

Pemain yang akrab disapa Cimot ini melakukan negosiasi kontrak pada hari Jumat. Ia datang sebelum salat Jumat tapi karena manajemen sedang melakukan negosiasi dengan pemain muda yang lain membuat Cimot harus menunggu giliran.

Pemain yang setengah musim lalu dipinjamkan ke Madura United ini memilih menunaikan salat Jumat lebih dulu. Negosiasi kontrak dengan General Manager Arema dilakukan pada pukul 12.30 WIB.

Namun negosiasi yang dilakukan berlangsung lama yaitu dua jam. Kondisi ini berbeda dengan pemain lain yang rata rata kurang dari satu jam.

Apakah negosiasi berlangsung alot? General Manager Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan pembicaraannya dengan Bustomi tak hanya soal kontrak namun juga kondisi sepakbola Indonesia terutama aturan baru yang rencananya akan dilaksanakan di kompetisi 2017.

"Kenapa lama, ngobrol banyak hal bukan hanya nilai kontrak. Yang jelas mayoritas pemain sepakat untuk bertahan," tegasnya.

Sosok Bustomi diakui masuk dalam skema yang akan diusung oleh pelatih Aji Santoso. Karena itulah meski sempat akan dipermanenkan Madura United namun Bustomi tetap di Arema karena dibutuhkan oleh tim pelatih.

Source: www.ongisnade.co.id