Sukses

Suarez Ungkap Situasi Kontrak Messi di Barcelona

Suarez beberkan masalah perpanjangan kontrak Messi di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Luis Suarez buka suara terkait situasi kontrak Lionel Messi di Barcelona. Dia mengatakan, rekannya itu sejauh ini masih tenang-tenang saja terkait perpanjangan kontraknya.

Situasi kontrak Messi mulai memanas setelah Barcelona pecat salah satu direktur mereka, Pere Gratacos. Dia dipecat gara-gara komentar miring terkait Messi.

Kejadian ini picu rumor bakal hengkangnya Messi. Bahkan, fans Barcelona di Camp Nou pun bawa banner yang bertuliskan Messi agar tetap bertahan di Barcelona.

"Anda selalu salah paham dengan masalah apa saja. Messi tetap tenang dan ingin terus bermain di Barcelona. Klub sudah tahu apa yang harus dilakukan," ujar Suarez seperti dikutip Marca.

"Presiden (Barcelona) pun sudah bilang dia ingin perpanjang kontrak Messi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Hattrick

Suarez tampil fantastis saat Barcelona menang 5-0 atas Las Palmas. Dia nyaris cetak hattrick tapi harus gagal sampai dua kali gara-gara cemerlangnya kiper Las Palmas.

Meski demikian, Suarez tetap puas dengan penampilannya. Dia ogah pusingkan gagal cetak hattrick.

"Anda harus selalu bantu tim, itulah tugas saya. Saat ini penting sekali untuk menang di laga La Liga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini