Sukses

Nasri Ungkap Masa Depannya Bersama City

Nasri dipinjamkan ke Sevilla musim panas lalu.

Liputan6.com, Sevilla - Pemain Manchester City yang tengah dalam masa peminjaman ke Sevilla, Samir Nasri, membocorkan rahasia klub mengenai statusnya. Nasri mengonfirmasi, bahwa Sevilla memiliki opsi untuk membelinya pada akhir musim nanti.

Nasri tidak mengesampingkan dirinya yang sudah merasa nyaman menikmati kehidupan di Spanyol. Saat ini, mantan gelandang Arsenal itu memiliki gaji 140 ribu pounds yang dibayarkan oleh Sevilla. Tetapi, salah seorang sumber dekat di pusat pelatihan Sevilla mengatakan, uang tidak menjadi faktor utama bagi Nasri untuk memutuskan masa depannya.

“Saya masih memiliki dua tahun kontrak bersama City. Sevilla memiliki opsi untuk membeli saya untuk 16 juta pounds setara dengan 259 miliar rupiah, yang akan menjadi transfer terbesar mereka sepanjang sejarah,” kata Nasri seperti dilansir Onze Mundial.

Sevilla saat ini duduk di peringkat kedua La Liga. Atau hnya empat poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid. Capaian yang dimiliki Sevilla saat ini menjadi bukti bahwa dirinya merupakan komponen kunci di di Sevilla.

Hanya, Nasri tidak ingin terburu-buru dalam dalam menentukan nasibnya. Sisa pertandingan di putaran kedua nanti diharapkan bisa membuat penampilannya lebih baik.

“Saya ingin melihat pada akhir musim nanti mengenai apa yang terbaik. Jika saya ingin tinggal (di City), saya akan memiliki itu. Pep (Guardiola) mengatakan kepada saya, dia ingin saya tinggal,” Nasri menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini