Sukses

Firman Utina Sulit Tolak Tawaran Persib Bandung

Firman Utina menunggu tawaran kongkrit dari Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Firman Utina memberikan sinyal bakal kembali bergabung dengan Persib Bandung pada kompetisi ISL 2017 mendatang.

Dia menyerahkan kemungkinan pulang kepada manajemen tim berjuluk Maung Bandung. Namun jika mendapat tawaran, dirinya sulit untik melakukan penolakan.

Bagi Firman, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Selain itu, faktor keluarga menjadi pertimbangan terbesar jika dirinya mendapat tawaran dari Persib.

Firman Utina mengaku kontrak bersama Sriwijaya telah habis dan kemungkinan tidak akan diperpanjang.

“Insya Allah kalau Persib inginkan, sekarang saya terbuka. Tergantung Bandungnya bagaimana, kalau saya sih terbuka tergantung Bandungnya," ucap dia saat ditemui di sela-sela acara Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Minggu (8/1/2017).

"Enggak ada alasan apa-apa (tak bersama SFC lagi) cuman habis kontrak sudah selesai enggak perpanjang lagi. Pengen lebih dekat dengan keluarga saja, Bandung-Tanggerang kan dekat," katanya.

Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan serius terkait hal tersebut. "Hingga kini belum ada kontak," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini