Sukses

'Si Bengal' Balotelli Kembali Berulah, Tendang Bek Lawan

Balotelli mendapat kartu merah langsung karena menendang bek Bordeaux.

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli kembali bikin ulah. Buntutnya, mantan pemain AC Milan ini terkena sanksi disiplin.

Insiden ini terjadi saat berlangsung pertandingan antara Nice melawan Girondins de Bordeaux, pada 21 Desember 2016 lalu. Jelang pertandingan berakhir, Balotelli menendang bek Bordeaux, Igor Lewczuk.

Akibat ulah tak terpuji ini, wasit mengeluarkan kartu merah dan mengusir ke luar lapangan. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang tanpa gol.

Komite Disiplin Liga Prancis langsung mengusut insiden tersebut. Dan, hukuman pun dijatuhkan kepada pemain yang memang dikenal temperamental ini. Balotelli dilarang main dalam dua pertandingan.

Pemain internasional Italia itu, terpaksa akan absen saat pemuncak klasemen Liga Prancis bertanding melawan Lorient pada Minggu dan Metz pada 15 Januari.

Balotelli bergabung dengan Nice usai dilepas Liverpool. Pria 26 tahun itu pindah secara permanen. Bersama Nice, Balotelli ingin bangkit usai hancur lebur bersama Liverpool.

Sementara pelatih Nice Lucien Favre diskors selama satu pertandingan karena perilakunya terhadap para ofisial pertandingan menyusul pertandingan melawan Bordeaux.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini