Sukses

Rossi Belum Bisa Lupakan Konflik Dengan Marquez

Dua tahun lalu secara menyakitkan Rossi gagal juara dunia.

Liputan6.com, Sepang - Valentino Rossi ternyata masih belum bisa melupakan perseteruannya dengan Marc Marquez dua tahun lalu. Itu sebabnya Rossi ingin membalasnya pada balapan musim depan.

Ya, dua tahun lalu secara menyakitkan Rossi gagal juara dunia. Ia juga disorot karena dituding melakukan hal curang pada Marquez di Sirkuit Sepang.

Bahkan permusuhan keduanya menjalar hingga keluar sirkuit. Rossi memutuskan hubungan bisnis dengan pembalap asal Spanyol itu karena alasan konflik.

"Rossi sangat berhati-hati menghadapi musim lalu. Dia tidak setenang biasanya," kata Kepala Mekanik Yamaha, Silvano Galbusera seperti dilansir Eurosport.

"Namun musim depan, target Rossi hanya satu, yakni mengalahkan semuanya. Yang jelas persaingan musim depan bakal sangat ketat," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marquez Saingan Terberat

 Musim lalu Rossi kalah dari Marc Marquez yang keluar sebagai juara dunia. Dan Galbusera menilai Marquez tetaplah lawan yang terberat pada musim ini.

"Honda sekarang punya terobosan dengan perangkat elektronik. Dan saya pikir itu sangat berbahaya," kata Galbusera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.