Sukses

Mantan Pemain Barcelona Ngebet Pindah ke Milan

Pemain 22 tahun itu sangat ingin bergabung dengan AC Milan.

Liputan6.com, Liverpool- Keinginan AC Milan merekrut mantan pemain Barcelona Gerard Deulofeu tidak bertepuk sebelah tangan. Winger Everton itu juga ngebet pindah ke San Siro di bursa transfer Januari ini.

Pemuda Spanyol itu termasuk salah satu buruan utama pelatih Milan Vincenzo Montella. I Rossoneri berniat meminjam Deulofeu selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen.

Sayangnya proposal yang diajukan oleh Milan telah ditolak oleh Everton. Manajer Everton Ronaldo Koeman masih mau memakai jasa Deulofeu meski pada musim ini jarang dimainkan di tim utama.

Penolakan Koeman ini menurut Tuttosport membuat kecewa Deulofeu. Pemuda 22 tahun itu sangat ingin bergabung dengan Milan karena baru empat kali dimainkan Komen sebagai starter di Liga Inggris musim ini.

Agen Deulofeu, Gines Carvajal dijadwalkan akan terbang ke Inggris dalam waktu dekat. Dia akan memberitahu Everton bila kliennya sudah tidak betah dan ingin diperbolehkan pindah ke Milan.

Milan tidak bisa membeli pemain top ataupun Deulofeu Januari ini. Pasalnya proses akusisi oleh Sino-Europe Sports belum juga rampung dan diperkirakan baru akan selesai Maret nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

Video Terkini