Sukses

Inter Milan dan Juventus Rebutan Gelandang Atalanta

Inter Milan dan Juventus sama-sama mengingkan Roberto Gagliardini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tak mau kalah dari Juventus untuk mendapatkan gelandang muda Atalanta, Roberto Gagliardini. Inter sudah menawar Gagliardini dengan harga 25 juta euro untuk mencegah pemain timnas Italia U-21 itu pindah ke Juventus.

Hanya saja, Sky Sport Italia melaporkan, niat Inter tersebut akan terhalang oleh aturan Financial Fair Play. Inter tidak akan bisa mengeluarkan dana sebesar itu mengingat neraca keuangan mereka belum seimbang.

Sebagai jalan keluar, Nerazzuri akan meminjam terlebih dahulu Gagliardini selama enam bulan ke depan, sebelum kemudian dipermanenkan di akhir musim.

Gagliardini, 22 tahun, santer diberitakan akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Bersama Atalanta, ia sudah bermain sebanyak 13 kali dan membuat dua assist. Baru-baru ini ia juga dipanggil masuk timnas senior Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing Untuk Pemain Lain

Selain Gagliardini, Inter dan Juventus juga bersaing dalam perburuan beberapa pemain lainnya. Antara lain striker Arsenal Alexis Sanchez. Baik Inter maupun Juventus sama-sama siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Sanchez.

Lalu bintang Real Madrid, James Rodriguez. Meski belum menyebutkan angka, Inter dan Juventus dikabarkan siap menampung pemain timnas Kolombia itu jika dilepas Real Madrid.

Kemudian, gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Inter Milan juga tidak mau kalah dari Juventus untuk mendapatkan jasa pemain timnas Italia itu.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini