Sukses

Chelsea Tolak Anggapan Favorit Juara dari Wenger

Chelsea tampil fenomenal bersama Conte musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte menolak anggapan kalau timnya menjadi favorit juara Liga Inggris. Ia merasa persaingan bakal sengit hingga akhir musim.

Chelsea tampil fenomenal bersama Conte musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam 12 laga beruntun di Liga Inggris.

Tak heran Chelsea pun menjadi penguasa klasemen Liga Inggris untuk sementara. The Blues mengoleksi 46 poin dari 18 laga.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun menyebut peluang Chelsea untuk juara sangat besar. Ia menyebut David Luiz dan kawan-kawan tampil paling konsisten dibanding klub lainnya.

"Agak sulit menjawab komentar itu, apalagi kami baru bermain 18 laga dan masih ada 20 laga lainnya. Tim ini juga tidak diunggulkan oleh satu orang pun saat awal musim," kata Conte seperti dilansir Mirror.

"Menang dalam 12 laga beruntun merupakan penghargaan yang luar biasa. Namun saya pikir pencapaian itu belum cukup untuk menjadi juara," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Fokus

Malam ini, Chelsea akan menantang Stoke City. Kemenangan bakal terus menjaga jarak dengan posisi kedua klasemen.

"Terpenting adalah kami harus terus bekerja keras dan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Yang jelas Chelsea harus menang pada laga penutup paruh musim ini," ujar Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte