Sukses

Neymar Tak Rela Ronaldo Pindah ke Barcelona

Neymar menambahkan, meski tak memilih Ronaldo atau Bale, ia mengakui kalau para rivalnya di Real Madrid itu adalah pemain luar biasa.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Neymar mengatakan, Marcelo adalah pemain Real Madrid yang ia harapkan bisa gabung Barcelona. Ia bahkan tak ragu untuk memilih rekan setimnya di timnas Brasil tersebut, meski ada nama lain seperti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

"Untuk bermain di Barcelona? Saya akan memilih Marcelo karena dia teman saya," kata Neymar seperti dilansir Telegraph.

Neymar menambahkan, meski tak memilih Ronaldo atau Bale, ia mengakui kalau para rivalnya di Real Madrid itu adalah pemain luar biasa. Neymar pun mengaku menikmati persaingan dengan mereka di tiap laga El Clasico.

"Mereka pemain yang juga membuat sejarah. Ronaldo telah memenangkan tiga Ballon d'Or. Bale juga menjalani musim yang luar biasa. Benzema juga striker yang hebat. Jadi, ini pertarungan yang sehat dan bagus yang kami jalani di El Clasico," kata Neymar.

Neymar sendiri bergabung dengan Barcelona di awal musim 2013/14. Bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk salah satu trio lini depan paling mematikan.

Neymar pun telah mengemas delapan trofi selama tiga musim di Barcelona. Salah satu trofi di antaranya adalah trofi Liga Champions yang diraih pada musim 2014/15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo