Sukses

Neymar Rayu Coutinho Gabung ke Barcelona

Gelandang Barcelona, Neymar adalah teman dekat Coutinho di timnas Brasil.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Neymar kabarnya mencoba merayu Coutinho untuk hengkang dari Liverpool. Kebetulan, Coutinho adalah teman dekat Neymar di timnas Brasil.

Barcelona memang dikabarkan serius meminati Coutinho.  Kabarnya, Coutinho bakal segera merapat ke Nou Camp di bursa transfer akhir musim ini.

Demi mewujudkan ambisinya itu, Barcelona disebut meminta Neymar membujuk Coutinho untuk pergi dari Anfield. Untuk diketahui, Coutinho dan Neymar telah bersahabat sejak mereka membela timnas Brasil junior.

Coutinho bergabung ke Liverpool pada 2013 dari Inter Milan. Di bawah arahan Brendan Rodgers, Coutinho menjelma menjadi salah satu andalan The Reds.

Kini, Coutinho semakin membuktikan kualitasnya saat Liverpool ditangani Jurgen Klopp. Ia merupakan salah satu trisula maut di lini depan selain Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Selain Barcelona, Paris Saint Germain (PSG) juga berminat pada Coutinho. Tim berjuluk Le Parisien itu dikabarkan bakal menawar Coutinho 44 juta pound sterling.

Terkait Barcelona, Coutinho pernah memuji trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Ia menyebut trio tersebut saling melengkapi.

"Ya, tiga pemain terbaik di dunia menurut saya adalah mereka. Salah satu dari mereka cepat, yang satunya penuh skill, dan yang satunya pencetak gol. Mereka benar-benar saling melengkapi," kata Coutinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho