Sukses

Curhat Kekasih Usai Sebar Aib Samir Nasri di Media Sosial

Belakangan diketahui, yang menulis itu semua adalah kekasih Samir Nasri, Anara Atanes.

Liputan6.com, Sevilla - Samir Nasri jadi bahan perbincangan setelah pada Selasa, 27 Desember 2016 menulis pengakuan soal skandal dengan dokter cantik Jamila Sozahdah. Dia akun media sosial, Twitter-nya, bintang Sevilla itu menyatakan mendapat layanan plus-plus di klinik Drip Doctors.

Namun, belakangan diketahui bahwa yang menulis itu semua adalah kekasih Samir Nasri, Anara Atanes. Diduga, model cantik tersebut cemburu kepada pemain asal Prancis tersebut.

Gelandang yang dipinjam dari Manchster City tersebut juga menjelaskan bahwa saat mendapatkan terapi dari Jamila, pacarnya senantiasa berada di sana. Sehingga, sangat mustahil sang dokter berbuat macam-macam.

"Maaf rekan-rekan, saya ingin memberitahu bahwa kekasih saya, Anara, ada di samping saya ketika mendapat penanganan dari dokter berupa pemberian IV Drip," kicau Samir Nasri.

Anara sendiri langsung bereaksi atas klarifikasi dari Nasri. Layaknya gadis yang tengah galau, dia memposting foto berisi tulisan tentang sosok pendamping idaman selama ini di akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Anara

Sementara di kolom caption, dia menulis, "Semua wanita berhak mendapatkan penghormatan dan kesetiaan. Ini adalah doa saya buat perempuan terhormat di 2017 mendatang."

Nasri dan Anara diketahui menjalin hubungan sejak 2013 silam. Cuma pada pertengahan 2015, mereka sempat dikabarkan sempat berpisah.

Tidak diketahui kapan tepatnya mereka memutuskan untuk rujuk. Namun yang jelas hubungan Nasri dan Anara kembali terancam karam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini