Sukses

Liburan, Beckham dan Zola Latihan di Persib

Striker Persib U-17, Beckham tetap menjalani latihan meski tengah diberi libur. Latihan terkadang dilakukan bersama sang kakak, Zola.

Liputan6.com, Bandung - Meski diberi libur sepekan, striker Persib Bandung U-17, Beckham Putra Nugraha tetap menjalani latihan ringan untuk menjaga performanya. Bahkan, tak jarang ia menyempatkan waktu untuk olahraga bersama dengan sang kakak yang juga pemain Maung Bandung U-21, Gian Zola.

"Pasti ada waktu liburan bareng keluarga, tetapi nggak jauh-jauh. Di sela-sela waktu masih nyempatin olahraga supaya tetap bugar," kata Beckham, yang mencetak 10 gol selama mengarungi Putaran Nasional Piala Soeratin 2016, di Bandung seperti dikutip dari situs resmi Persib, Kamis (29/12/2016).

Beckham mengatakan supaya tidak kaku saat mengolah si kulit bundar, latihan jugling dan dribling tetap dilakukan. Selain itu, ia juga latihan fisik seperti jogging, skipping, sit up, push up, dan beberapa gerakan lain yang menjadi menu wajib baginya.

"Latihan santai saja, juggling, dribling kadang sendiri tapi sesekali bareng kakak. Ditambah latihan fisik biar tidak kaku saat nanti masuk lagi latihan," papar Beckham.

Ia berharap, 2017 menjadi gerbang untuk bisa lebih baik lagi. Beckham pun mengaku akan tetap memberikan yang terbaik bagi Maung Ngora.

"Pastilah berharap yang terbaik dan bisa lebih baik. Bisa memberikan banyak gol buat Maung Ngora," ucap Beckham yang ikut mengantarkan Persib Bandung U-17 juara Piala Soeratin 2016 zona Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Bandung Senior

Sementara itu, Persib Bandung senior terus berbenah untuk mengarungi kompetisi musim 2016. Maung Bandung baru saja melepas 11 pemainnya di akhir tahun ini.

"Sementara 11 pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Ada yang mengundurkan diri juga walaupun kontrak dua musim," kata media officer Persib Irfan Suryadiredja.

Sejauh ini, Persib sudah merekrut empat pemain baru. Mereka antara lain Dedi Kusnandar, Wildansyah, striker Brasil Patrick Dos Santos Cruz, dan gelandang asal Jepang Shohei Matsunaga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.