Sukses

Samir Nasri Dalam Penyelidikan Badan Anti-Doping Spanyol

Terapi vitamin yang dilakukan Samir Nasri di sebuah klinik di Los Angeles menimbulkan kecurigaan.

Liputan6.com, Sevilla - Samir Nasri tengah dalam penyelidikan Badan Anti-Doping Spanyol. Ini setelah klinik Drip Doctors yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, menyatakan memberi perawatan vitamin intervena (dalam pembuluh darah) kepada gelandang asal Prancis itu.

"Merujuk pada publikasi informasi ini, badan tersebut melakukan penyelidikan untuk mencari tahu soal perawatan itu," kata seorang sumber yang namanya tidak disebutkan dari AEPSAD kepada AFP, Kamis (29/12/2016).

"Kehadiran dari seorang atlet di klinik seperti ini menimbulkan kecurigaan," tambahnya.

Penyelidikan ini dimulai setelah klinik Drip Doctors menulis di akun Twitter resminya bahwa mereka merawat Samir Nasri. Immunity Drip IV yang diberikan memungkinkan pemain yang tengah dipinjamkan ke Sevilla tersebut tetap terhidrasi dan dalam kondisi prima di sepanjang musim yang berat.

Drip Doctors mengatakan mereka tidak hanya melakukan terapi vitamin intravena dan hidrasi, tapi juga perawatan anti-penuaan dan kosmetik tambahan. Nasri diduga menerima perawatan Vitamin C dan B, asam amino, lisin dan zink, semuanya dikombinasikan dengan formulasi nutrisi khusus untuk membantu memerangi superbug dan virus-virus umum lainnya.

Laporan itu tersebar viral setelah akun Twitter Samir Nasri diretas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Performa Terbaik

Nasri saat ini tengah dipinjamkan Manchester City ke Sevilla. Gelandang 29 tahun ini memutuskan hijrah ke klub Spanyol itu karena tidak masuk dalam rencana Manajer City Pep Guardiola.

Bersama Sevilla, Nasri kembali menemukan performa terbaiknya. Ia telah mencetak dua gol dari 10 penampilannya di Liga Spanyol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.