Sukses

Libur MotoGP, Rossi Main Ski di Ketinggian 1.522 Meter

Rossi datang ke Madonna di Campiglio, sebuah resor ski di timur laut Italia.

Liputan6.com, Pinzolo - Valentino Rossi benar-benar menghabiskan waktu liburannya dengan bermain ski di Ketinggian 1.522 m di atas permukaan laut. Itu diketahui dari beberapa foto yang diposting The Doctor melalui Instagram miliknya (vr46yellowcommunity).

Madonna di Campiglio merupakan sebuah resor ski di timur laut Italia yang menjadi tujuan destinasi paling digemari wisatawan. Desa ini terletak di Val Rendena di ketinggian 1.522 m di atas permukaan laut.

Karena itulah, Rossi sengaja datang ke Madonna di Campiglio. Walaupun masih menjomblo namun dia terlihat sangat menikmati waktu liburan musim dinginnya tersebut.

Bahkan ada beberapa foto yang dikutip dari Sportfair.it, Kamis (29/12/2016), juara dunia sembilan kali MotoGP sangat menikmati ketika dikerubungi fans setianya tersebut.

Maklum saja, Rossi adalah salah satu pembalap yang sangat digandrugi penggemar balap kuda besi. Bahkan baru-baru ini dia baru saja melebihi ketenaran pesepakbola di Italia karena unggul dalam jumlah pengikut di twitter dan Facebook.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Kondisi

Boleh dikatakan, itu adalah hari yang sangat menyenangkan buat pembalap MotoGP tersebut. Namun demikian, pembalap kelahiran  Urbino, Italia, 16 Februari 1979 itu tetap berusaha menjaga kondisi kebugarannya.

Mengingat tahun depan ada banyak agenda yang akan dilakukan The Doctor, termasuk menjalani pengujian resmi bersama tim Yamaha. "Saya tetap menjaga kebugaran saya untuk menyambut musim baru. Saya akan memperhatikannya dengan baik dan mencoba untuk beradaptasi dengan baik pada motor sebelum tampil di balapan pertama," ucap Rossi.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.