Sukses

Inter Milan Buru 3 Pemain Bintang

Siapa saja yang diburu Inter Milan?

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berambisi merekrut tiga pemain sekaligus pada bursa transfer Januari mendatang. Tiga pemain yang dimaksud adalah gelandang PSG Marco Verratti, winger Fiorentina Federico Bernardeschi, dan bek AS Roma Kostas Manolas.

Gazzetta dello Sport melaporkan, pelatih Inter MilanStefano Pioli dan Direktur Piero Ausilio telah terbang ke Tiongkok untuk menemui Grup Suning (perusahaan konsorsium pemilik saham Inter). Mereka membahas strategi mendapatkan pemain pada jendela transfer Januari nanti, tanpa terbentur aturan Financial Fair Play.

Tiga pemain tersebut menjadi yang terdepan untuk didatangkan lebih awal dari daftar pemain yang diincar Nerazzuri. Presiden Grup Suning, Zhang Jindong dikabarkan juga telah berhubungan dengan Presiden Fiorentina Andrea Della Valle untuk menegosiasikan Bernardeschi.

Namun, perekrutan tiga pemain tersebut sangat bergantung pada mampu tidaknya Inter menjual pemain, seperti Felipe Melo, Assane Gnoukouri, Eloge Yao, Stevan Jovetic, Davide Santon, dan Jonathan Biabiany.

Selain tiga pemain tersebut, Inter juga mengincar beberapa pemain lain. Di antaranya kiper Genoa Mattia Perin untuk menggantikan Samir Handanovic yang kemungkinan akan pindah.

Inter Milan juga membidik kartu As Atalanta Roberto Gagliardini, rekan Veratti di PSG Grzegorz Krychowiak, dan bek Lazio Stefan de Vrij.



(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.