Sukses

Milan Setuju Lepas Luiz Adriano ke Klub Rusia?

Ada beberapa tawaran yang masuk untuk Luiz Adriano. Namun, Milan tampaknya lebih condong pada Spartak Moskow.

Liputan6.com, Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengisyaratkan bakal melepas striker asal Brasil, Luiz Adriano. Pemain 29 tahun itu akan dijual ke Spartak Moscow pada bursa transfer musim dingin Januari 2017.

"Saya tidak ingin membuat semacam pernyataan," kata Galliani kepada Football Italia.

"Tapi saya dapat mengatakan bahwa transfer Luiz Adriano ke Spartak bisa terjadi," Galliani menambahkan.

Ada beberapa tawaran yang masuk. Namun, Milan tampaknya lebih condong pada Spartak Moskow. Galliani bahkan rencananya akan segera melakukan pertemuan dengan Gilmar Veloz, yang merupakan agen dari Adriano.

Adriano sendiri jarang musim ini. Dia baru tampil selama 121 menit. Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu juga tidak masuk rencana Pelatih Vincenzo Montella yang lebih menyukai Suso, Carlos Bacca, M'Baye Niang dan Gianluca Lapadula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belanja Pemain

Milan membeli Adriano Shakhtar Donetsk dengan harga delapan juta euro. Spartak bersedia membayar satu juta euro lebih rendah.

Ini tidak masalah bagi Milan. Justru mereka bisa lebih menghemat banyak uang, karena gaji Adriano cukup besar di San Siro.

Dari hasil penjualan Luiz Adriano, Milan dapat membeli beberapa pemain baru. Ada dua nama yang diincar yakni gelandang Fiorentina Milan Badelj dan striker Ascoli Riccardo Orsolini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.