Sukses

Gelandang Middlesbrough Curhat Dicampakkan Barcelona

Gelandang berusia 20 tahun ini menyebut, Barcelona sama sekali tak memberinya kesempatan.

Liputan6.com, Middlesbrough - Gelandang Middlesbrough, Adama Traore mengenang kembali saat-saat dirinya tercampakkan di Barcelona. Gelandang berusia 20 tahun ini menyebut, Barcelona sama sekali tak memberinya kesempatan.

"Saya pergi karena tak diberikan kesempatan. Jika saya diberikan, saya bisa katakan kekurangan saya. Tapi mereka tidak mengatakan alasannya," ujar Traore seperti dilansir Soccerway.

Traore bergabung dengan Barcelona sejak berusia delapan tahun. Ia menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia.

Namun Traore lebih banyak menghabiskan waktu di tim cadangan Barcelona. Ia hanya pernah satu kali bermain bagi Barcelon senior.

Pada musim 2014/15, Traore bergabung ke Aston Villa. Di sana, ia hanya bertahan semusim sebelum gabung Middlesbrough.

"Mereka membuat saya menetap di Barcelona B. Saya hanya meminta mereka, apakah saya punya level permainan yang tepat," ujar Traore.

"Tidak ada yang berbicara pada saya. Saya hanya ingin mendapat kejelasan," kata Traore menambahkan.

Meski demikian, Traore mengaku tetap berterima kasih pada Barcelona. Menurutnya, Barca telah memberikan pelajaran yang berharga.

"Saya menghormati dan mengerti Barcelona. Semua membuat keputusannya masing-masing. Itu masa lalu. Sekarang, saya fokus untuk jadi yang terbaik," ujar Traore mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.