Sukses

Sriwijaya FC Bidik Duo Persib

Sriwijaya FC tertarik kepada dua pemain Persib Bandung, yakni Febri Haryadi dan Atep.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC mengaku tertarik merekrut dua pemain Persib Bandung untuk kompetisi musim 2017. Kedua pemain itu adalah Febri Haryadi dan Atep Rizal.

Febri dinilai layak memperkuat klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Ia punya kecepatan dan skill yang mumpuni bagi seorang pemain sayap. Selain itu, pemain 20 tahun itu juga memiliki umpan-umpan matang.

"Febri dan Atep pemain bagus, kita akan coba jajaki," kata Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar kepada Liputan6.com di Palembang, Rabu (28/12/2016).

Febri dibutuhkan untuk menambah daya gedor Sriwijaya FC di sisi sayap. Suntikan pemain muda akan membuat lini depan lebih punya power lagi. Dia juga dianggap punya prospek untuk dapat berkembang di Laskar Wong Kito.

Bersama Persib di ajang Torabika Soccer Championship 2016, Febri menyumbang tiga gol dan dua assist dari 14 penampilan. Sebagai seorang winger, Febri pun punya akurasi umpan yang cukup baik, yakni mencapai 70 persen.

Wajar jika Sriwijaya FC tertarik kepada pemain muda Persib tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atep Masih Bagus

Sementara untuk Atep, Sriwijaya menilai memiliki jiwa kepemimpinan di dalam tim. Meski sudah tidak muda lagi, Atep masih punya kecepatan. Selain itu, pemain sayap ini punya pengalaman segudang.

Pada ajang Torabika Soccer Championship 2016, Atep menyumbang lima gol dan dua assist. "Tak hanya Febri, Atep pun coba kita pelajari," ucap Nasrun.

"Tetapi, akan kita bahas dulu di rapat evaluasi. Perlu dilaporkan dulu ke presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex dan pembina Sriwijaya FC H Alex Noerdin."

(Indra Pratesta)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.