Sukses

Titisan Messi Selangkah Lagi Tinggalkan Madrid

Pemain yang sempat digadang-gadang jadi titisan Messi ini dikabarkan bakal bermain di Liga Belanda.

Liputan6.com, Madrid - Madrid dikabarkan selangkah lagi bakal melepas pemain yang disebut-sebut wonderkid, Martin Odegaard di bursa transfer Januari nanti. Wonderkid asal Norwegia yang sempat disebut titisan Messi ini dikabarkan selangkah lagi bakal dipinjamkan ke klub Belanda.

Ada dua klub eridivisie yang meminati pemain berusia 18 tahun ini yaitu Ajax dan Herenveen. Seperti dilansir as, kedua klub saat ini sedang bernegoisasi dengan Madrid.

Odegaard ingin tampil reguler. Bersama Madrid, pemain yang sebelumnya disebut titisan Lionel Messi ini kesulitan dapatkan tempat.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane hanya memberinya posisi starter saat melawan tim lemah di Piala Raja yakni ketika melawan Cultural Leonesa. Padahal, dia sudah musim di Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah di Belanda

Total, dia hanya dua kali tampil bersama tim utama Madrid sejak musim 2014/15. Odegaard dikabarkan sudah berada di Amsterdam untuk mencari opsi terbaik masa depannya.

Ini juga dipastikan televisi Norwegia, TV2. Liga Belanda diyakini cukup pas bagi odegaard untuk menimba pengalaman. Ini sesuatu yang tidak didapatkannya bersama Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.