Jarang Main, Giroud Tetap Betah di Arsenal

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 28 Des 2016, 18:00 WIB
Diperbarui 28 Des 2016, 19:13 WIB
Pencetak Gol Kemenangan untuk Tim Klasemen Teratas pada Boxing Day Premier League

Liputan6.com, London - Meski jarang mendapat kesempatan bermain musim ini, striker Arsenal Oliver Giroud mengisyaratkan bakal segera memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Pemain asal Prancis itu mengaku masih betah di Emirates.

"Orang-orang mengatakan bahwa aku telah menandatangani kontrak baru, tapi itu tidak benar. Mungkin segera," kata Giroud seperti dilansir Mirror.

Kontrak Giroud akan habis pada 2018. Masa depannya sempat diragukan karena ia tak lagi masuk tim utama Meriam London.

Giroud kalah bersaing dengan Alexis Sanchez musim ini. Namun demikian, pemain 30 tahun itu tak berniat meninggalkan Emirates.

"Aku kembali agak terlambat dari Piala Eropa dan itu bagus untuk tubuhku karena aku bisa beristirahat. Tapi tidak baik bagiku karena tim tampil bagus dan striker lain (Alexis) bermain baik."

"Musim ini sulit karena aku juga cedera selama 1,5 bulan. Jadi, ini tidak mudah. Tapi ini semua tentang menjaga fokus. Aku selalu bekerja keras di sesi latihan. Aku berbicara dengan Manajer Arsene Wenger, kami memiliki beberapa diskusi dan dia menjelaskan kepadaku mengapa sekarang jarang memainkanku."

2 dari 2 halaman

Masih Betah

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen. The Gunners tertinggal tujuh poin dari Chelsea di singgasana.

"Selama tim semakin baik, aku senang dan aku menjadi bagian dari klub selama lima tahun dan aku ingin melanjutkannya."

"Tapi kita harus lihat, aku perlu lebih banyak waktu bermain, tapi kita akan lihat di masa depan," Giroud mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat