Sukses

Kakak Alvaro Morata Tampil Seksi di Instagram

Marta pun sering menunjukkan dukungannya kepada sang adik Alvaro Morata melalui media jejaring Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Saudara kandung striker Alvaro Morata membuat kagum para penggemarnya. Marta Abil Martin, kakak Morata, tampil seksi di akun Instagram miliknya, @marta_abil.

Dalam foto yang diunggah tiga hari lalu itu, gadis berambut panjang tersebut tampak tidur tengkurap ke sebelah kiri. Di posisi itu, Marta memperlihatkan bagian punggungnya tanpa terhalang sehelai benang pun.

Selimut putih yang dipakainya hanya menutupi bagian pinggang dan seterusnya. Latar belakang foto itu jendela kamar dengan pemandangan gedung di bagian luarnya. Dengan suasana seperti itu, tidak heran jika pengikutnya tercengang. Respons yang ditunjukkan pun beragam, tetap mayoritas mengirimkan emoji bermata hati.

Komentar-komentar takjub pun dituliskan penggemarnya itu. Mulai dari, “foto yang indah”, “momen berharga”, “gambar menakjubkan”, hingga “hot ahhh” dilontarkan pengikut Marta yang telah berjumlah lebih dari 50 ribu.

Model yang cantik alami itu kini tinggal di Madrid. Marta pun sering menunjukkan dukungannya kepada sang adik, Alvaro Morata, melalui media jejaring Twitter. Tidak jarang, wanita berambut pirang itu hadir langsung di stadion untuk menyaksikan Morata bermain.

Marta merupakan pengagum berat Alvaro Morata, dan selalu berupaya melihat adiknya bermain setiap ada kesempatan sejak memulai karier di Real Madrid. Dalam beberapa foto yang sempat diunggahnya di Instagram, Marta juga kerap berforo dengan Morata di sekitaran Stadion Juventus. Ada juga foto yang tengah sendiri dengan latar belakang supporter di dalam stadion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.