Sukses

Liverpool Diminta Segera Rekrut Kiper Buangan City

Carragher mendesak Liverpool untuk menandatangani Joe Hart

Liputan6.com, Liverpool - Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menegaskan Jurgen Klopp harus segera mendatangkan Joe Hart. Itu jika mereka tak mau krisi kiper terus berlanjut.

Seperti diketahui, penampilan kiper Simon Mignolet jauh dari meyakinkan saat Liverpool menang  4-1 atas Stoke City. Mignolet dinilai bersalah atas terjadinya gol  Jon Walters di Anfield.

Mignolet masuk kembali ke tim utama setelah LIverpool dinilai salah merekrut Loris Karius.

Karena itu, Carragher mendesak Liverpool untuk menargetkan pemain internasional Inggris, yang kini dipinjamkan ke klub Serie A Torino dari Manchester City.

"Liverpool memiliki masalah kiper. Ini bukan hanya satu individu. Alasan Karius dibawa karena Simon Mignolet tidak cukup baik," kata Carragher seperti dilansir Sky Sports.

"Jika seseorang berkata kepada saya  jika jendela transfer sudah dibuka , Anda bisa pergi dan mendapatkan Joe Hart. Jika saya Jurgen Klopp saya akan melakukannya."

Sementara itu, kemenangan fantastis Liverpool membawa mereka kembali ke posisi kedua. Kemenangan ketiga berturut-turut ini, membawa Liverpool terpaut enam poin dari pimpinan klasemen Chelsea.

"Ini adalah kesempatan besar Liverpool saat ini [untuk memenangkan liga]," kata Carragher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.