Sukses

Tak Jadi Pilihan Utama, Kiper Ini Siap Angkat Kaki dari Persib

Ridwan hanya menjadi pilihan ketiga di skuat Persib.

Liputan6.com, Bandung - Nama kiper Muhammad Ridwan mungkin bakal dipertahankan manajemen Persib Bandung untuk kompetisi musim 2017. Namun, ia juga tak menutupi kemungkinan berganti kostum tim lain. Itu karena ia ingin mendapatkan nasib yang lebih baik.

Ridwan memang tak masuk dalam daftar empat nama yang sudah dipastikan bakal didepak Persib. Namun, hal tersebut tak lantas membuat mantan kiper Timnas U-23 Indonesia tersebut bisa bersantai-santai.

Ia tak ingin mengarungi kompetisi musim 2017 dengan nasib yang sama, yakni hanya menjadi pilihan ketiga. Ia kesulitan bersaing dengan I Made Wirawan dan M. Natsir untuk mendapatkan tempat utama.

Alhasil, Ridwan pun membuka peluang angkat kaki dari Persib. Hingga kini, ia mengaku sudah mendapatkan tawaran dari berbagai klub.

"Rencana musim depan ingin di tim utama, tapi sekarang tinggal tinggu keputusan dari manajemen (Persib) dan manajer," kata Ridwan, Selasa (27/12/2016).

"Kalau ada yang menawarkan lebih dari kiper ketiga, saya sih gak apa-apa. Saat ini ada beberapa tawaran tapi masih dirahasiakan," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Liburan



Meski begitu, Ridwan juga tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Saat ini mantan kiper Gresik United tersebut sedang menikmati waktu libur bersama keluarga.

"Selama liburan sama keluarga dan jalan-jalan di Bandung, tapi tetap jaga kondisi. Saat ini keluarga dulu, soal ke depannya tetap diserahkan kepada manajemen," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.