Sukses

Banyak yang Remehkan Tim Pelatih Baru Arema

Aji Santoso sebagai pelatih kepala Arema dan dibantu empat asisten pelatih. .

Liputan6.com, Malang - Penunjukkan tim pelatih baru Arema FC mengundang berbagai reaksi. Menurut asisten pelatih Arema, Joko Susilo, banyak yang meremehkan komposisi baru tim pelatih Singo Edan.

Arema menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih kepala. Aji akan dibantu empat asisten pelatih yakni Joko Susilo (Gethuk), Kuncoro, Singgih Pitono, dan Yanuar Hermansyah. Lima serangkai itu merupakan para pemain yang terlibat dalam perjalanan sejarah Arema.

 

Pria yang akrab disapa Gethuk ini heran dengan anggapan Arema menunjuk lima pelatih lokal karena lebih murah. Menurut dia, komposisi pelatih sekarang memiliki nilai termahal, karena semuanya mencurahkan jiwa untuk Arema.

"Penunjukkan kami semua ini banyak yang pro dan kontra, banyak yang meremehkan, Tapi kami berterima kasih dengan kritikan itu semua," ungkap Gethuk, seperti dilansir situs resmi Arema.  

"Memang benar jika dari segi uang memang murah. Tapi, dari segi nilai saya anggap ini adalah tim pelatih yang mahal, karena kami datang dengan jiwa kami, sebab seluruh jiwa kami curahkan untuk Arema," katanya.

Joko menyatakan, dengan nama kebanggaan membuatnya siap untuk bekerja 24 jam demi Arema. "Kami hampir tidak pernah istirahat, untuk Arema kami berikan total seluruh jiwa," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Joko juga berharap dukungan Aremania terus mengalir. dia juga siap mendapatkan kritikan dari Aremania. "Kami butuh waku dan dukungan dari Aremania, karena kami besar juga karena Aremania," tutur Gethuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.