Sukses

Yamaha Buka Peluang Lorenzo Kembali

Lorenzo pindah ke Ducati musim ini setelah membela Yamaha setelah sembilan musim.

Liputan6.com, Jerez - Lin Jarvis memberikan pernyataan menarik terkait Jorge Lorenzo. Bos Yamaha itu membuka peluang Lorenzo kembali memperkuat timnya di masa mendatang.

Lorenzo pindah ke Ducati musim ini setelah membela Yamaha setelah sembilan musim. Ia mengaku ingin mencari tantangan baru setelah tiga kali menjadi juara dunia bersama Yamaha.

Musim ini pencapaian Lorenzo juga tidak buruk. Ia mampu finis di posisi ketiga klasemen di bawah Marc Marquez dan Valentino Rossi.

"Pintu Yamaha selalu terbuka untuknya. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi masa depan," kata Jarvis seperti dilansir Motorcyclenews.

"Yamaha dan Lorenzo punya banyak kenangan indah. Dan jika takdir menginginkan dia kembali, maka kami akan mendengarkannya," ujar Jarvis antusias.

Jarvis juga tak menampik Lorenzo merupakan salah satu pembalap terbaik yang dimiliki Yamaha. "Saat Lorenzo sedang dalam mood terbaik, maka dia tidak tersentuh. Semua pesaingnya tahu itu," kata Jarvis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.