Sukses

Sriwijaya FC Bertekad Pertahankan Duo Penggawa Timnas

Sriwijaya FC ingin mempertahankan Fachruddin dan Teja Paku Alam.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC terus berbenah menyambut kompetisi baru musim depan. Untuk langkah awal, Laskar Wong Kito bertekad mempertahankan duo penggawa timnas, Fachrudin Aryanto dan Teja Paku Alam.

Ya, dua nama diatas membela timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Fahruddin menjadi pilihan utama di lini belakang, sementara Teja Paku Alam menjadi pelapis Kurnia Meiga.

Tak heran keduanya menjadi buruan banyak klub papan atas tanah air. Apalagi hingga sekarang para pemain berstatus bebas kontrak setelah TSC 2016 berakhir.

"Saya sudah telepon keduanya sewaktu usai makan bersama Presiden di istana beberapa waktu lalu. Keduanya mengatakan masih akan bersama Sriwijaya FC," ujar Sekretaris Tim SFC Ahmad Haris, Jum'at (23/12/2016).

"Wajar saja kalau mereka banyak diminati klub lain, tentunya kita juga tidak akan lepas begitu saja. Manajemen masih mempertahankan mereka," ucapnya. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.