Sukses

Makanan dan Gadis Cantik Alasan Nasri Tinggalkan Manchester City

Samir Nasri gabung Sevilla dengan status pinjaman dari Manchester City.

Liputan6.com, Seville - Samir Nasri mengungkap alasannya meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Sevilla. Makanan enak dan gadis-gadis yang sangat cantik menjadi penyebab dia yakin berkostum Sevilla.

Gelandang serang asal Prancis ini dipinjamkan Manchester City ke Sevilla selama semusim sejak Agustus lalu. Sebelumnya, Nasri menghabiskan lima musim bersama klub sekota Manchester United tersebut.

Sejauh ini, penampilan Nasri bersama Sevilla tergolong bagus dengan torehan tiga gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. Nasri juga merasa musim panas lalu waktu yang tepat untuk hengkang dari Etihad Stadium.

"Saya memiliki pramusim yang bagus, tapi butuh perubahan. Guardiola ingin saya menetap," ujar Nasri kepada majalah resmi Sevilla.

"Musim lalu, saya menderita banyak cedera dan ingin memulai sesuatu yang baru, yang segar. Jadi, saya dihubungi banyak klub, tapi saya dengar Sevilla, saya tahu saya perlu datang ke sini," papar mantan pemain Marseille ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Performa Puncak

Menurut pemain berusia 29 tahun ini, banyak pemain yang kembali ke performa puncaknya kala membela Sevilla. Selain itu, faktor di luar lapangan juga menjadi alasan lain Nasri hijrah ke Sevillla.

"Saya bertanya kepada Jesus Navas, David Silva, dan Nolito tentang klub, kota, dan segalanya yang bagus di sana," tuturnya.

"Ada makanan yang enak, gadis-gadis yang sangat cantik. Saya berbicara dengan Guardiola dan dia katakan ada pelatih hebat Juanma Lillo (asisten pelatih Sevilla). Itu yang semua saya butuh ketahui. Ini sempurna untuk saya," ungkap Nasri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.