Sukses

Libur, Kapten Persib Nikmati Waktu Bersama Keluarga

Soal masa depannya di Persib, Atep masih menunggu keputusan manajemen.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep tengah menikmati masa liburannya bersama keluarga. Jatah liburan dia dapat setelah kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo usai.

Atep mengatakan waktu bersama keluarga menjadi hal yang penting bagi dirinya. Pasalnya, saat kompetisi berjalan pemain bernomor punggung 7 ini jarang memiliki waktu luang.

"Yang penting sekarang kita menikmati liburan dulu sama keluarga karena sebelumnya kan tidak punya waktu yang cukup bebas bersama keluarga. Sekarang lagi menikmati itu aja dulu," kata dia, Jumat (23/12/2016).

Meski begitu pemain sayap Persib ini mengaku tetap menyempatkan waktu untuk menjaga kondisi tubuhnya sehingga saat persiapan menuju kompetisi, fisiknya tidak terlalu menurun. "Pastinya menjaga kondisi fisik karena kita sebagai pemain profesional tentunya hal itu yang menjadi utama," kata dia.

Disinggung soal masa depannya, Atep menjelaskan, dirinya masih menunggu keputusan manajemen Persib, Januari tahun depan.

"Sekarang masih ada kontrak sampai Januari jadi kita juga belum sempat menanyakan, nanti aja kalau kontraknya sudah habis baru ditanyakan jadi tunggu dulu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.