Sukses

Persib Tidak Tertarik Rekrut Andik Vermansyah

Persib memiliki banyak slot pemain di posisi Andik Vermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung belum tertarik untuk merekrut Andik Vermansyah untuk kompetisi musim 2017. Sebab, tim Maung Bandung memiliki banyak slot pemain di posisi Andik.

Seperti diketahui, Andik terancam tidak memiliki klub. Sebab, klubnya saat ini, Selangor FA terancam bangrut. Bahkan, klub tersebut mempertimbangkan mundur dari kompetisi Liga Super Malaysia 2017 jika tak mendapat dana sebesar 15 juta ringgit atau sekitar Rp 45,1 miliar.

"Engga, karena slot pemain depan kita sudah cukup," ujar pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat ditanya soal kemungkinan menampung Andik kepada Liputan6.com, Jumat (23/12/2016).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan para pemain yang dipilih dirinya memiliki kualitas baik dan tentunya sesuai dengan skema permainan yang diharapkannya.

"Jadi saya tidak asal ngambil. Banyak sekali saya ditawarin pemain bagus-bagus. Tapi kalau sudah ada di tim yang seperti itu buat apa, nanti numpuk, mubazir. Saya selalu tetap punya perhitungan dengan pemain yang didatangkan," ucapnnya.

Djanur saat ini tengah mempersiapkan skuat Persib untuk musim depan. Sejauh ini, sudah dua pemain baru yang direkrutnya, yakni Dedi Kusnandar dan Patrick Dos Santos Cruz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses Bersama Selangor

Andik bergabung dengan Selangor FA pada 2014 lalu dengan durasi kontrak dua tahun. Eks pemain Persebaya Surabaya itu memilih Selangor karena menawarkan gaji lebih besar dari Ventforet Kofu. Kabarnya, Andik menerima bayaran US$ 150 ribu per tahun.

Pemain Timnas Indonesia itu membantu Selangor menjadi runner-up Liga Super Malaysia pada 2014. Selain itu, Andik juga membawa Selangor meraih gelar Malaysian Cup 2015.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.