Sukses

Balotelli Kembali Main di Liga Inggris?

Balotelli diisukan sudah melakukan pembicaraan dengan salah satu klub di Liga Inggris.

Liputan6.com, Nice - Tampil ciamik bersama klub Ligue 1, Nice, Mario Balotelli langsung dirumorkan akan kembali merumput di Liga Inggris. Sang agen, Mino Raiola klaim pihaknya sudah lakukan pembicaraan dengan salah satu klub di Liga Inggris.

Balotelli memang tampil mengejutkan sejak pindah ke Nice. Dia sudah cetak 10 gol dari 14 laga yang diikuti di semua kompetisi.

Dia turut berkontribusi atas keberhasilan Nice puncaki klasemen Ligue 1 hingga jeda Natal. Ini yang membuat Balotelli diklaim sudah dapatkan tawaran dari klub-klub Liga Inggris.

Tentu ini kabar mengejutkan. Soalnya, sebelum gabung Nice, Balotelli sempat terombang ambing nasibnya. Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mencoret namanya hanya lewat SMS.

"Kami sudah lakukan pembicaraan dengan klub Inggris, tapi ini masih terlalu pagi. Kami ingin selangkah demi selangkah untuk Mario," kata Raiola seperti dikutip Metro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Om Telolet Om

Di luar kabar transfernya, Balotelli sendiri masih rajin bikin sensasi. Salah satunya saat mengomentari virus Om Telolet Om yang mendunia lewat media sosial.

Eks striker Liverpool ini tunjukkan ekspresi kesal karena kata-kata yang viral ini juga turut serang akun media sosial miliknya.

"Apa ini maksudnya Om Telolet Om," kicaunya di akun @finallyMario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Om Telolet Om