Sukses

Terungkap, Ini Buruan Utama Chelsea Januari Nanti

Chelsea bersedia membayar 50 juta euro.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte sudah membuat daftar pemain incaran untuk dibeli pada bursa transfer Januari. Gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal menjadi buruan utama The Blues di musim dingin.

Conte pekan lalu sudah mengindikasikan ingin merekrut pemain baru lagi. Pria Italia itu masih kurang puas dengan skuatnya meski meraih 11 kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen Liga Inggris.

Lini tengah jadi salah satu sektor yang akan ditambal selain pertahanan. Pasalnya Chelsea membutuhkan pengganti John Obi Mikel dan Oscar yang akan pergi dari Stamford Bridge Januari nanti.

AS melaporkan Conte sangat menginginkan Vidal. Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Conte rela Chelsea membayar 50 juta euro. Tawaran tersebut diharapkan membuat Bayern bersedia melepas Vidal.

Bayern akan untung besar jika menerima propsal Chelsea tersebut. Saat membelinya dari Juventus tahun lalu, FC Hollywood cuma membayar 37 juta euro.

Tawaran Chelsea ini nampaknya bakal sulit ditolak Bayern. Peran Vidal musim ini tidak terlalu vital. Dia mulai tergusur oleh Renato Sanches.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reunian


Tenaga Vidal sangat dibutuhkan Conte. Eks pelatih timnas Italia itu selama ini dikenal gemar mengandalkan gelandang pekerja keras. Musim ini Chelsea cuma mengandalkan Ngolo Kante dan Nemanja Matic sebagai gelandang pengangkut air.

Conte sudah sangat mengenal Vidal. Keduanya sukses besar ketika bekerja sama di Juventus selama tiga musim. Conte pula yang merekrut Vidal ke Juventus dari Bayer Leverkusen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.