Virus Om Telolet Om Bikin Balotelli Kesal

Oleh Adyaksa Vidi pada 23 Des 2016, 10:00 WIB
Diperbarui 23 Des 2016, 10:00 WIB
mario balotelli
Perbesar
Striker OGC Nice asal Italia, Mario Balotelli. (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, Nice - Demam Om Telolet Om yang viral di media sosial ternyata tidak membuat Mario Balotelli senang. Striker timnas Italia itu malah bingung dengan fenomena yang berasal dari Indonesia ini.

Aksi Om Telolet Om sebenarnya sudah dilakukan sejak lama, terutama di pinggir-pinggir jalan tempat bus antarkota antarprovinsi lewat. Namun, belakangan video itu viral di media sosial.

Bahkan netizen tidak hanya meminta bus atau truk untuk membunyikannya, tetapi juga pesawat atau kereta. Ternyata, demam ini juga berimbas ke dunia sepak bola.

Beberapa klub Eropa Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan Bayern Muenchen tak ketinggalan mengunggah status atau video Om Telolet Om. Demikian juga dengan artis dan atlet kenamaan lainnya.

Balotelli yang punya penggemar cukup banyak di Tanah Air tak ketinggalan mendapat serbuan mention dengan tulisan Om Telolet Om di Twitter dan Instagram-nya. Namun bukan membalasnya dengan senang, Balotelli mengunggah status yang menarik.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Balotelli

"Apa yang dimaksud dengan Om Telolet Om?" ucapnya di Twitter. Kicauan ini pun langsung mendapat lebih dari 3 ribu retweet dan lebih dari 2 ribu likes.

Bahkan ada yang membalas komentar Balotelli dengan foto Why Always Me yang diganti tulisannya dengan Om Telolet Om.

 

3 dari 3 halaman

Kembali ke Inggris?

Sementara itu, Balotelli tengah dirumorkan akan kembali merumput di Liga Inggris karena penampilan gemilangnya bersama Nice. Sang agen, Mino Raiola mengklaim  pihaknya sudah lakukan pembicaraan dengan salah satu klub di Liga  Inggris.

Balotelli memang tampil mengejutkan sejak pindah ke Nice. Dia sudah cetak 10 gol dari 14 laga yang diikuti di semua kompetisi. Dia turut berkontribusi  atas keberhasilan Nice puncaki klasemen Ligue 1 hingga jeda Natal. Ini  yang membuat Balotelli diklaim sudah dapatkan tawaran dari klub-klub  Liga Inggris.

Tentu ini kabar mengejutkan. Soalnya, sebelum gabung Nice, Balotelli sempat terombang ambing nasibnya. Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mencoret namanya hanya lewat SMS.

)
Lanjutkan Membaca ↓