Sukses

Iannone Cuek Kisah Asmara dengan Belen Jadi Konsumsi Publik

Andrea Iannone dan kekasihnya Balen Rodrigue baru saja bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Andrea Iannone tidak risih kisah asmaranya dengan Belen Rodriguez jadi konsumsi publik. Sebaliknya, pembalap Italia tersebut justru bercerita gamblang mengenai pasang surut hubungan telah mereka jalani. 

Iannone dan Belen diketahui baru saja bertunangan. Namun sejak kabar bahagia tersebut ramai diperbincangkan sejumlah media, keduanya justru terkesan menghilang dari peredaran.

Ada rumor yang menyebut kedua pasangan sejoli ini sengaja menghindar dari kejaran media lantaran Iannone dan Belen semakin mantap untuk hidup bersama. Menurut sejumlah laporan di Italia, model cantik asal Argentina itu siap menjual rumahnya dan membeli kediaman baru di Sforzesco Castle.

"Kita akan melihat apa yang akan terjadi pada kami di masa depan," kata Iannone seperti dikutip Today, Jumat (23/12/2016)

"Hal pribadi yang paling penting adalah untuk selalu menjadi diri sendiri dan saya masih Andrea sama yang tidak selalu positif. Dalam arti bahwa saya juga melakukan kesalahan. Tapi yang nyata bagi saya itu cinta."

Di tempat terpisah, Belen menceritakan awal pertemuannya dengan Iannone. Dia berkata bahwa hubungannya dengan The Maniac Joe dimulai dengan tidak saling mengenal. Yang jelas kisah asmara yang sedang berjalan ini seperti sebuah sinetron.

"Hubungan saya dengan dia (Iannone) tidak dimulai dari posisi pole, kami memulainya dari tribune. Ini seperti di film-film, dimana semua hal yang Andrea lakukan semua demi saya. Sehingga begitu sering saya berkata kepada diri sendiri "Apakah itu benar?" sahut Balen.

(David Permana)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.