Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Boyong Andrea Pirlo Indonesia

Berita Persib masuk dalam 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persib akhirnya sukses memboyong kembali Dedi Kusnandar. Eks gelandang Sabah FA ini sudah kadung cinta dengan Persib Bandung.

Maka itu, dia rela tinggalkan klub asal Malaysia itu demi gabung dengan Persib. Padahal, dia sudah disodori kontrak anyar di Sabah FA.

Kabar kembalinya pemain yang dijuluki Andrea Pirlo Indonesia ini cukup menarik perhatian pembaca. Berita ini menjadi salah satu yang paling populer sore ini.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Persib Bawa Pulang Andrea Pirlo Indonesia

Persib kembali merekrut Dedi Kusnandar. Gelandang 25 tahun ini sudah tidak asing lagi dengan tim berjuluk Pangeran Biru itu. Sebab, ia pernah membela skuat Maung Bandung dari 2014 hingga 2016.

Bergabungnya pemain yang akrab disapa Dado itu diharapkan bisa meningkatkan permainan Persib di kompetisi musim depan. Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai tiper permainan Dedi mirip dengan eks gelandang Juventus, Andrea Pirlo. Selengkapnya baca di sini.

Pemain tengah Timnas Indonesia, Dedi Kusnandar (kiri) berbincang dengan salah satu reporter di Hotel Yasmin, Tangerang, Senin (31/10). Timnas Indonesia akan melakoni laga AFF Cup 2016 pada pertengahan November mendatang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. Berkicau Om Telolet Om, Real Madrid Diminta Nyanyi Tahu Bulat

Real Madrid terjangkit fenomena viral Om Telolet Om.  Tak mau kalah dengan yang lain, Los Blancos--sebutan Madrid--menyapa Indonesia dengan aktivitas anak kecil yang meminta suara klakson bus.

Dalam Facebook resminya, Madrid menggunggah foto pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, sedang memegang trofi terbaru yang baru mereka menangkan, Piala Dunia Antarklub. Ronaldo juga memegang trofi pemain terbaik di ajang tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Para pemain Real Madrid saat merayakan gol Karim Benzema (nomor punggung 9) ke gawang Kashima Antlers pada partai final Piala Dunia Antarklub 2016, di Stadion Yokohama, Jepang, Minggu (18/12/2016). (AFP/Behrouz Mehri).

3. 5 Pemain Persib yang Bersinar Tahun Ini

Persib Bandung sempat tampil kurang memuaskan dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, bahkan juara ISL 2014 itu harus puas berada diposisi 7 pada putaran pertama sebelum akhirnya bisa finis diposisi 5 saat akhir musim.

Keberhasilan Maung Bandung bangkit di putaran kedua disebabkan banyak faktor termasuk penampilan apik para pemain yang bisa menerapkan strategi pelatih Djadjang Nurdjaman. Selengkapnya baca di sini.

4. 2 Pemain Timnas Indonesia Ini Ubah Taktik Riedl di Piala AFF

5. Lewati Bus, Bomber Tottenham Hotspur Minta Om Telolet Om

6. Messi Terlalu Hebat untuk Disejajarkan dengan Ronaldo

7. 5 Pemain Timnas Indonesia yang Layak Jadi Tumpuan Usai AFF 2016

8. Persib Incar Bek Kanan, Siapa Dia?

9. Lilipaly Juga Keracunan Virus Om Telolet Om

10. Strategi Transfer Real Madrid Usai Sanksi FIFA Dikurangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.