Legenda MU: Chelsea Tak Terkejar Jadi Juara Liga Inggris

Oleh Adyaksa Vidi pada 22 Des 2016, 13:40 WIB
Diperbarui 22 Des 2016, 13:40 WIB
Chelsea
Perbesar
Chelsea merayakan gol ke gawang Sunderland. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville menilai Chelsea tak tersaingi untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Legenda MU itu melihat The Blues punya kekuatan yang tidak dimiliki rival-rivalnya.

Chelsea saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 43 poin dari 17 laga.

Sementara pesaing terdekatnya, Liverpool berada di posisi kedua dengan koleksi 37 poin. Sementara Manchester City dan Arsenal mengikuti di posisi ketiga dan keempat dengan 36 dan 34 poin.

Chelsea juga baru saja memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi 11 kali. Crystal Palace menjadi korban terakhir dengan skor 1-0.

"Apa yang saya lihat musim ini adalah Chelsea punya konsistensi. Sementara Arsenal, Liverpool, dan Manchester City bermain seperti layaknya klub lain," kata Neville seperti dilansir Sport Review.

"Chelsea bisa bermain dalam laga yang keras, bisa bermain di laga yang indah, atau bahkan menang di laga yang dingin. Mereka punya segalanya untuk bisa memenangkan liga ini," ucapnya menambahkan.

Neville juga menilai Chelsea punya skuat yang lebih matang ketimbang pesaingnya. "David Luiz, Gary Cahill, Nemanja Matic, Diego Costa punya kekuatan, pengalaman, dan tenaga sebagai aset."

Live Streaming

Powered by