Ingin Juara, Liverpool Disarankan Beli Suarez Lagi

Oleh Adyaksa Vidi pada 22 Des 2016, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Des 2016, 10:00 WIB
Luis Suarez
Perbesar
Luis Suarez, pindah dari Ajax ke Liverpool dirinya langsung menjadi idola. Pemain Barcelona ini memiliki skill dan naluri mencetak gol yang tinggi. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Liverpool - John Aldridge ikut angkat bicara terkait performa Liverpool musim ini. Legenda The Reds itu menilai Jurgen Klopp perlu merekrut kembali Luis Suarez.

Suarez meninggalkan Liverpool pada tahun 2014. Ia pun kini menjadi andalan bersama Lionel Messi dan Neymar.

"Skuat Liverpool musim ini terlihat bagus karena mereka tidak berkompetisi di Eropa. Masih ada Phillipe Coutinho, Joel Matip, dan beberapa pemain muda potensial," kata Aldridge seperti dilansir Soccerway.

"Namun jika boleh usul saya menyarankan Klopp membeli Suarez lagi," katanya menambahkan. Suarez memang salah satu mesin gol Liverpool. Sebelum pindah ia sukses mencetak 82 gol dari 133 laga di semua kompetisi.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 37 poin dari 17 laga, atau tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

"Manajer tahu dia bisa membeli pemain baru jika dibutuhkan. Namun jika memang tidak ada, dia pasti akan memainkan pemain muda," ucap Aldridge.