Bintang Porno Pendukung Timnas Ketularan Demam Om Telolet Om

Oleh Adyaksa Vidi pada 22 Des 2016, 08:50 WIB
Diperbarui 22 Des 2016, 08:50 WIB
Vicky Vette
Perbesar
Vicky Vette (Twitter)

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Vette kembali mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Aktris film dewasa yang juga penggemar timnas ini tidak mau ketinggalan dengan virus om telolet om yang sedang viral.

Ya, melalui akun Twitternya, Vicky mengunggah status yang menarik. Bahkan ia menyelipkan hashtag kata-kata komentator yang khas mewarnai laga timnas di televisi.

"Om telolet om... #ahay," kicau Vicky di Twitter. Kicauan ini pun mendapat lebih dari 200 retweet dan 172 likes.

Vicky juga kembali mengunggah status yang senada beberapa saat kemudian. Ia mengatakan mengikuti aksi bocah-bocah kecil di tanah air yang berdiri di pinggir jalan meminta klakson dari bus.

"Saya baru saja berteriak 'om telolet om' kepada bus yang lewat di pinggir jalan. Ini pasti Indonesia sekali," ujar Vicky.

Kicauan ini juga mendapat banyak respons dari followersnya. Ia mendapat 150 retweet dan 140 likes.

2 dari 2 halaman

Kicauan Vicky

Aksi Om Telolet Om sebenarnya sudah dilakukan sejak lama, terutama di pinggir-pinggir jalan tempat bus antar kota antar provinsi lewat. Namun, belakangan video itu viral di media sosial.

Bahkan netizen tidak hanya meminta bus atau truk untuk membunyikannya, tetapi juga pesawat atau kereta. Namun, tentu saja semua itu hanya gurauan.

 

Lanjutkan Membaca ↓