Transfer Witsel ke Juventus Hanya Isapan Jempol ?

Oleh Luthfie Febrianto pada 22 Des 2016, 05:40 WIB
Diperbarui 22 Des 2016, 05:40 WIB

Liputan6.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan, timnya sepertinya tak akan belanja pemain di bursa transfer Januari bulan depan. Marotta menganggap tim yang ada saat ini sudah solid.

"Sulit membayangkan banyak hal akan terjadi di Januari. Sulit menemukan pemain yang datang dan meningkatkan kualitas tim seperti saat ini," ujar Marotta seperti dilansir Sports Mole.

Marotta menambahkan, kondisi klub saat ini sedang stabil. Baik secara penampilan tim maupun pendapatan dan kekuatan ekonominya. Kestabilan itu terjadi setelah Juventus memutuskan membeli Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic.

Di sisi lain, terkait kabar bakal bergabungnya Axel Witsel, Marotta mengatakan "Tidak ada berita terkait Witsel. Dia pemain bagus, mari menunggu dan lihat apa yang terjadi,"

Axel Witsel memang santer diberitakan bakal bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim dingin nanti. Pemain Zenit Saint Petersburg tersebut mengaku sudah dihubungi Juventus pada awal musim ini.

Juventus saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen Liga Italia. Si Nyonya Tua unggul 7 poin dari pesaing terdekatnya, AS Roma. Hingga pekan ke-17, Juve sukses mengemas 42 poin.