Sukses

Persib Lempar Handuk Soal Perburuan Konate

Manajemen Persib memilih menyerah untuk menapatkan tanda tangan Konate dan mengalihkan perburuan kepada gelandang lain.

Liputan6.com, Bandung - Makan Konate masuk dalam daftar perburuan teratas tim Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi ISL 2017 mendatang.

Berbagai upaya telah dilakukan termasuk mengundang gelandang asal Mali itu bersama tim yang dibelanya, T-Team untuk singgah ke rumah Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Namun kini manajemen Maung Bandung memilih menyerah untuk menapatkan tanda tangan Konate dan mengalihkan perburuan kepada gelandang lain.

"Konate sudah dipastikan tidak (direkrut) alasannya karena komunikasi dengan agen yang selama ini rumit," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Rabu (22/12/2016).

Djanur sapaan akrabnya menjelaskan sesuai rencana yang telah disusunnya, rencananya Persib bakal mendatangkan 7 pemain dan dua diantaranya hampir dipastikan bergabung yaitu Patrick Cruz Dos Santos dan Dedi Kusnandar.

"Buruan hanya tinggal satu yang lain sudah menyatakan siap bergabung (secara lisan) total membidik tujuh pemain."

"Yang satu ini masih kendalanya memang belum ada kata sepakat, selain Dedi dan Patrick yang sudah deal, masih ada satu yang masih kita kejar," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini