Lilipaly Juga Keracunan Virus Om Telolet Om

Oleh Adyaksa Vidi pada 21 Des 2016, 16:20 WIB
Diperbarui 21 Des 2016, 16:20 WIB
Stefano Lilipaly
Perbesar
Stefano Lilipaly. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Demam Om Telolet Om ternyata sudah menjangkiti pemain timnas Indonesia. Salah satunya yang terjangkit virus yang viral di media sosial ini adalah Stefano Lilipaly.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengunggah foto dirinya dengan tulisan 'Om Tololet Om' di Instagram siang ini. Tak pelak unggahannya itu langsung mendapat banyak respons dari netizen.

"Wkwkwk," tulis Lilipaly dengan emoticon tertawa. Baru diunggah, status pemain Telstar itu mendapat hampir 30 ribu likes di Instagram danย  sekitar 2500 komentar.

Sementara di Twitter unggahannya mendapat 700 retweet dan 174 likes. Lilipaly juga membalas cuitan CEO PBFC, Nabil Husein yang menulis "Fano sekarang menjadi orang yang error. Hahaha."

Aksi 'Om Telolet Om' sebenarnya sudah dilakukan sejak lama, terutama di pinggir-pinggir jalan tempat bus antar kota antar provinsi lewat. Namun, belakangan video itu viral di media sosial.

Bahkan netizen tidak hanya meminta bus atau truk untuk membunyikannya, tetapi juga pesawat atau kereta. Namun, tentu saja semua itu hanya gurauan.

ย 

๐Ÿ“ข๐ŸšŒ WKWKWK ๐Ÿ˜‚

A photo posted by STEFANO LILIPALY โšฝ (@stefanolilipaly) on