Sukses

Klub Indonesia Ini Ketularan Demam Om Telolet Om

Demam 'Om Telolet Om' sudah menyebar hingga seluruh dunia dan juga dialami klub Indonesia ini.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena Om Telolet Om rupanya  telah menular pada klub sepak bola Indonesia. Salah satunya peserta turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang baru saja berakhir, Pusamania Borneo FC (PBFC).

Pada Rabu (21/12/2016), PBFC baru saja membuat meme di Instagram dengan gambar bus hitam milik mereka. Kendaraan resmi untuk tur Kalimantan tersebut rupanya sering berpapasan dengan bus dengan klakson yang dimodifikasi tersebut.

"Musim 2016 ini setiap kita tur dan dapat bis yang klaksonnya telolet, seluruh tim bilang 'lagi lagi lagi'. Dan itu sampai pemain sekelas Ponaryo pun minta nambah suara klaksonnya," ujar media officer klub PBFC, Brillian Sanjaya.

Bus hitam bertuliskan Pesut Etam ini sudah dipakai untuk melakukan perjalanan dari Samarinda, basis klub PBFC berasal, ke Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan. Selain itu bus tersebut mengantar pemain untuk  bertandang ke markas Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar selama gelaran TSC ini.

"Eh tahunya sekarang lagi rame telolet dan suara telolet sudah mewarnai keceriaan kami di dalam bis selama musim 2016 ini," ujar Brilli.

 

🚍 "Telolet"

A photo posted by Pusamania Borneo F.C. (@pusamaniaborneo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini