Sukses

Hadapi ISL, Persib Diminta Pertahankan Skuat

Kapten Persib Atep berharap perombakan besar tidak terjadi untuk menghadapi ISL.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep berharap perombakan besar tidak terjadi untuk menghadapi ISL. Ia percaya skuat Persib yang ada sekarang sudah cukup berkualitas untuk menjadi juara.

Padahal Persib sendiri meraih hasil yang menggembirakan di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Mereka hanya finis di posisi kelima klasemen dengan koleksi 55 poin.

"Saya merasa Persib mengalami banyak kemajuan dari cara bermain tim musim ini. Kekeluargaan dan kebersamaan tim ini sudah baik sekali," ucap Atep seperti dilansir laman resmi klub.

"Semoga saja tidak banyak perombakan di tim untuk musim depan. Namun semua keputusan ada di manajemen," katanya menambahkan.

Persib terus bergerilya mencari pemain baru. Setelah Dedi Kusnandar, Maung Bandung juga akan merekrut striker Patrick Cruz Dos Santos.

"Membentuk tim yang bagus membutuhkan proses. Dan saya lihat Persib musim ini telah menjalani proses yang bagus, tinggal menambah sedikit saja," ucap Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.