Sukses

Sukses di Piala AFF, Kiatisuk bakal Dapat Kontrak Baru

Federasi sepak bola Thailand (FAT), sedang bersiap membicarakan perpanjangan kontrak Kiatisuk Senamuang sebagai pelatih timnas Thailand

Liputan6.com, Bangkok - Federasi sepak bola Thailand (FAT), sedang bersiap untuk membicarakan perpanjangan kontrak Kiatisuk Senamuang sebagai pelatih timnas Thailand. Rencananya, kontrak itu bakal dibicarakan pada Januari bulan depan.

"Kami tahu kontraknya akan berakhir pada Februari. Oleh karena itu, kami akan memanggilnya pada Januari untuk mendiskusikan kontraknya," ujar presiden FAT, Somyot Poompunmuang seperti dilansir ESPN FC.

"Kami juga akan membicarakan target di masa depan bagi timnas," sambung Somyot.

Kiatisuk sukses membawa timnas Thailand menjuarai Piala AFF 2016. Di final, the War Elephant menang agregat 3-2 atas timnas Indonesia.

Gelar ini merupakan gelar Piala AFF kedua yang dipersembahkan Kiatisuk sebagai pelatih timnas Thailand. Sebelumnya, ia berhasil memberikan trofi Piala AFF 2014.

Di sisi lain, gelar Piala AFF 2016 menjadi gelar Piala AFF yang kelima buat timnas Thailand. Ini membuat mereka jadi tim terbanyak yang mengoleksi trofi turnamen antarnegara ASEAN tersebut.

"Kiatisuk adalah aktor utama dan saya ingin memujinya karena taktiknya yang bagus,"  ujar Somyot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini