Arema Akhiri Kerjasama dengan Milomir Seslija

Oleh Bogi Triyadi pada 20 Des 2016, 20:41 WIB
Diperbarui 20 Des 2016, 20:41 WIB
Milomir Seslija
Perbesar
Arema Cronus memutuskan tidak melajutkan kerjasama dengan pelatih Milomir Seslija.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus memutuskan tak memakai jasa Milomir Seslija untuk kompetisi musim 2017. Ini setelah manajemen Arema dan pelatih kelahiran Sarajevo itu untuk tidak melanjutkan kerjasama.

"Hari ini, tanggal 20 Desember 2016, Arema memberikan informasi telah bersepakat dengan coach Milomir Seslija untuk tidak meneruskan kerjasama di musim kompetisi ISL 2017," kata General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo di Malang seperti dilansir situs resmi Arema.

Sejak menangani klub asal Malang itu pada akhir Januari lalu, Milo sudah memberikan beberapa gelar, di antaranya adalah juara Bali Island Cup 2016, Bhayangkara Cup 2016, dan finis di posisi runner up Torabisa Soccer Championship 2016.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan beliau kepada tim serta berharap beliau bisa sukses di klub barunya kelak," ujar Ruddy.

Mewakili jajaran manajemen Arema, Ruddy juga mengucapkan permintaan maaf jika ada kesalahan yang tak disengaja. "Atas nama pribadi dan manajemen Arema, saya mengucapkan maaf jika ada kesalahan yang tentunya tidak disengaja serta salam hangat untuk keluarga," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Komposisi Tim

Usai Torabika Soccer Championship 2016, Arema belum menentukan komposisi tim. Arema masih menunggu kepastian pelatih kepala.

"Kami akan membentuk tim sesuai dengan prosedur. Menentukan pelatih kepala dulu, kemudian official lalu komposisi pemain,” kata Ruddy Widodo.

Targetnya, pada 25 Desember mendatang tim pelatih sudah terbentuk. Sehingga komposisi pemain segera disusun. Sebab, manajemen juga ingin segera menginventarisir sejumlah pemain baru.

"Nanti siapa saja pemain yang dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala. Manajemen hanya eksekusi saja sifatnya," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓